Gosip kita,Nikita Mirzani dan Samuel Rizal Akhirnya Mengaku Ke Publik Setelah cukup lama PACARAN DIAM DIAM

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Gosip kita,Nikita Mirzani dan Samuel Rizal  Akhirnya Mengaku Ke Publik Setelah cukup lama PACARAN DIAM DIAM

Gosip kita
Setelah cukup lama menyembunyikan hubungan, Nikita Mirzani dan Samuel Rizal akhirnya mengaku ke publik. Dua bintang populer ini ternyata sudah enam bulan menjalin tali cinta.

Baru-baru ini, Nikita tampak diundang ke sebuah pesta yang digelar di Bali. Nggak sendirian dong, sang aktris tampak ditemani oleh pacar tercinta.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Nikita Mirzani memakai pakaian santai di resto hotel untuk sarapan pagi. Samuel Rizal pun tampak menemaninya di sana.

Keduanya tampak memamerkan senyum, menandakan rasa bahagia bisa menghabiskan waktu bareng. Meski sedang bersama dengan teman-teman lain, keduanya tetap begitu manis.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal sebelumnya tertangkap kamera datang bergandengan tangan CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat akhir pekan lalu. Keduanya pun akhirnya mengakui hubungan dekat mereka ke publik.

Samuel juga pernah nih kedapatan pergi ke lokasi syuting Nikita Mirzani. Foto keduanya sedang mesra-mesraan kala itu menimbulkan tanda tanya soal hubungan mereka.



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%




MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram