Gosip Kita, Video Isak Tangis Mulan Meminta Maaf Pada Maia

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Gosip Kita, Video Isak Tangis Mulan Meminta Maaf Pada Maia

Gosip Kita 
baru baru saja kabar datang dari Mulan Jameela yang curhat perasaannya karena diabaikan oleh Maia Estianty. Pada Deddy Corbuzier, ibu dari Safeea Ahmad ini mengungkap kalau dirinyalah yang selalu berinisiatif mengajak bicara jika bertemu Maia.

Inilah yang membuat Mulan bersedia ngobrol dengan Deddy. Harapannya, permohonan maafnya bisa diterima oleh Maia.

"Aku nggak mau ada jurang diantara semuanya. Aku juga pengen memperbaiki," seru Mulan. "Ya mungkin hubungannya mbak Maia dan mas Dhani bisa kembali baik. Kasihan anak-anak, mas."

Terakhir, Mulan meminta maaf pada Maia. "Buat mbak Maia, aku bicara sekarang, di sini atas dasar diri aku sendiri, tanpa suruhan orang atau paksaan orang. Atas dasar ketulusan, berniat baik untuk memperbaiki semuanya. Memperbaiki perkembangan psikologis anak-anak. Seandainya di mata mbak Maia, aku punya kesalahan sebesar apapun itu, aku minta maaf, dan itikad baik ini mudah-mudahan, bisa memperbaiki hubungan semuanya antara aku pribadi dengan mbak Maia. Mudah-mudahan juga memperbaiki hubungan mas Dhani dengan mbak Maia. Pengennya mengubur permasalahan yang udah. Sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak, karena mereka butuh kita semua. Maafin aku ya bun

Berikut Video nya :





ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3
BURUAN KLIK http://totokita.com/home/register/29290719339

MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram