Dylan Putra Ketahuan Nyabu Stefan William Juga Akan Jalanin Tes Urin

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Dylan Putra Ketahuan Nyabu Stefan William Juga Akan Jalanin Tes Urin

Gosip Kita
Tertangkapnya Dylan Putra Allen Carr akibat ketahuan mengonsumsi narkoba memang mengejutkan banyak pihak, termasuk juga sutradara sinetron Anak Jalanan, Akbar Bhakti. Sama seperti yang lain, Akbar sangat menyayangkan dengan kejadian yang menimpa Dylan.

Akbar pun kini akan lebih berhati-hati mengawasi para pemain lainnya. Ia berharap semua para pemain bisa jalankan tes urine demi memastikan bahwa para pemainnya bersih dari obat terlarang tersebut.

"Pasti (lebih berhati-hati), malah saya kepengen semua pemain harus tes urin kali ya. Kita udah tahu narkoba berbahaya, hindari aja," kata Akbar saat dihubungi pada Jumat (8/1).

Selain itu, Akbar juga berharap para pemain lainnya dapat mengambil pelajaran dari yang dialami Dylan. Tak lupa, ia turut mendoakan agar masalah yang dihadapi Dylan cepat selesai.

"Tetap semangat ajalah, jalani aja. Itu kan bagian dari sebuah perjalanan. Itu juga ujian buat semuanya kalau menurut saya hati-hatilah di dalam mengambil sikap," ujar Akbar.

"Kalau narkoba kan agak sulit (lepas) berkepanjangan. Narkoba kan berurusan dengan polisi, bahaya lah dan bisa kehilangan masa depan juga," pungkasnya.


ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%



HANYA ADA DI WWW.TOTOKITA.COM

MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram