Waw,Glenn Alinskie Dapat Kado Spesial Pulang Liburan Chelsea Olivia Hamil ?

gosipseputarartiskita.blogspot.com- Waw,Glenn Alinskie Dapat Kado Spesial Pulang Liburan Chelsea Olivia Hamil ?


Gosip Kita

Pasangan romantis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie baru saja menghabiskan waktu liburannya di Korea Selatan. Selain memiliki tempat yang bagus-bagus, alasan Chelsea dan Glenn mengunjungi negeri ginseng itu karena mereka sangat menyukai makanan khas Korea.

"Karena ke Korea belum pernah. Kita juga suka makanan Korea karena enak. Pas di Korea ternyata lebih enak dan porsinya gede," ujar Chelsea saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (13/1).

Gara-gara hobi makan itu, berat badan Chelsea langsung naik drastis. Bahkan sesampainya di tanah air banyak yang mengira kalau dirinya tengah berbadan dua lantaran perubahan tubuhnya.

"Sampai di Jakarta tuh ditanyain 'Chelsea udah isi ya?' karena memang naik berat badan 3 kg karena makan terus," kata pemain sinetron Buku Harian Nayla itu.

Lebih lanjut, Chelsea juga menceritkan kalau ia dan Glenn tak hanya menikmati wisata kuliner saja. Mereka juga mengunjungi berbagai tempat wisata terkenal di Korea, seperti ke Nami Island dan juga memasang gembok cinta.

"Kami juga ke tempat gembok cinta. Nami Island yang tempat shooting serial Winter Sonata, ke istananya, main ski di sana," pungkasnya.



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%


HANYA ADA DI WWW.TOTOKITA.COM

MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram