Mantan Suami Mendekam Di Penajara, Tessa Khawatir Mental Anak-Anak

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Mantan Suami Mendekam Di Penajara, Tessa Khawatir Mental Anak-Anak

Pada tahun 2012 silam, aktor Sandy Tumiwa terlibat dalam kasus penggelapan yang dilakukan melalui PT CSM Bintang Indonesia, hingga berujung dengan laporan ke Polisi.

Saat itu Sandy masih menjalin rumah tangga dengan Tessa Kaunang, dan mantan istrinya tersebut sebenarnya sempat mengingatkan.
"Waktu itu sih pada saat baru mendirikan perusahaan ini memang sebelumnya sempat ada bisnis multilevel yang kita ikutin. Tapi cuma sedikit yang sukses,"

Dalam perusahaan itu Sandy Tumiwa berperan sebagai Komisaris Utama. Namun ternyata setelah beroperasi mereka tak mampu mengembalikan uang dari investor dan akhirnya malah terlibat kasus penipuan dan penggelapan.

"Tadinya saya berpikir kasih saran untuk Sandy agar jadi member aja. Supaya kalau ada apa-apa nggak terbawa. Mungkin itu ya, itu kan istilahnya ada jabatan yang bisa dibanggakan," tuturnya.

Meski sang suami bertindak sebagai Komisaris Utama, kala itu Tessa Kaunang tidak terlibat dalam kepengurusan perusahaan. Menurutnya ia hanya pernah diminta jadi MC, dan marketing dengan dibayar untuk membantu promosi.

"Itu bisnis multilevel yang produknya forex. Saya sama sekali tidak ada sangkut pautnya. Pernah saya diajak waktu itu ada promo ke luar kota. Maksudnya supaya saya itu mensupport. Saya bilang oke tapi ada kompensasi, istilahnya saya bantu promoin lah. Otomatis saya kayak kerja. Jadi kaya marketing. Sebagai marketing saya harus bagus-bagusin dong," tandasnya.

Mantan suaminya mendekam di penjara, Tessa Kaunang mengkhawatirkan anak-anaknya. Meski demikian ia mengaku buah hatinya selama ini tidak terlalu dekat dengan sang ayah. Tessa juga tak berniat memberi tahu anaknya tentang kondisi sang ayah dalam waktu dekat.

"Saya belum mempersiapkan jawaban untuk anak-anak. Karena memang masih kecil ya. Memang sampai saat ini juga anak-anak belum pernah nanyain," tandasnya.


ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3



MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram