Bohong Menjadi Seorang Pilot Rumah Tangga Stuart Collin Berakhir Perceraian

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Bohong Menjadi Seorang Pilot Rumah Tangga Stuart Collin Berakhir Perceraian

Gosip Kita
Baru menikah beberapa bulan, biduk rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor langsung diterpa cobaan berat. Awalnya, Risty mengirimkan gugatan cerai karena menurutnya sifat dan perilaku Stuart tiba-tiba berubah jadi keras semenjak menikah.
Anehnya, pria berdarah Inggris itu punya pendapat berbeda dengan apa yang disampaikan istrinya. Hingga detik ini sidang masih berlanjut dan Stuart kukuh pada pendiriannya tak ingin bercerai dari Risty.

"Sidang hari ini agendanya Duplik dari kami pihak tergugat. Cuma dibacakan aja, nanti tanggal 14 Januari baru pembuktian sama kesaksian, tadi dikuasakan aja. Ya kita sih prinsipnya sama, menganggap mereka itu gugatannya cuma mengada-ngada. Karena kan faktanya itu mereka karena sakit hati, gugat cerai gara-gara klien kami dianggap berbohong masalah yang sekolah pilot itu. Lalu masalah cincin yang katanya nggak pakai berlian," ujar Fery Ericson, kuasa hukum Stuart saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/12)

Lebih lanjut, Fery menduga jika ada campur tangan dari ibunda Risty di balik gugatan cerai ini. Maka dari itu, Fery menegaskan jika kliennya, Stuart tak akan mau bercerai sebelum membicarakannya secara empat mata bersama sang istri.

"Ya iyalah (nggak mau cerai) karena Stu menganggap ini dasarnya cuma materi. Dasarnya nggak ada cintanya karena nggak sesuai dengan fakta yang ada. Mereka bilang kan gugatannya karena bertengkar terus menerus, temperamen lah klien kami, nggak itu sebenarnya. Intinya itu masalah materi, ikut campur keluarga. Itu orangtuanya yang paling dominan. Ibunya (Risty) itu tau masalahnya dari A sampai Z. Dari latar belakang itu makanya kenapa Risty lakukan gugatan itu, karena mereka sakit hati. Dianggap klien kami menipu," sambung Fery.

Sidang selanjutnya akan dilakukan pada 14 Januari mendatang. Saat itu, Fery meyakinkan jika dirinya akan membuka kedok asli dari Ibu Risty dengan bukti-bukti kuat. Bahkan Stuart juga dipastikan akan hadir pada kesempatan itu.

"Nanti kami buktikan dalam persidangan, apa benar yang mereka gugat seperti itu? Nanti kita lihat ungkapan dari ibunya masalah mahar itu. Kita akan bahas di persidangan tanggal 14 Januari. Tanggal 14 itu saksi dari Risty Tagor. Kemungkinan besar Stuart dateng. Sidangnya diusahakan pagi karena kalau saksi kan ada banyak. Jam 10 lah diharapkan sudah mulai," pungkasnya.



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3



HANYA ADA DI WWW.TOTOKITA.COM


MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram