Menjelang Pergantian Tahun 2016 Kartika Putri Ingin Cari Pria Bertanggung Jawab Di Tahun 2016

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Menjelang Pergantian Tahun 2016 Kartika Putri Ingin Cari Pria Bertanggung Jawab Di Tahun 2016

Gosip Kita

Pernah menjalin hubungan serius dengan Errick Isakanda yang sempat di kabar merajut kasih dengan pria bule dan melakukan proses prawed ini Menemukan sesosok pria yang bertanggung jawab di tahun 2016.

Menjadi single parents nyatanya tak mudah dijalani oleh Kartika Putri. Karenanya, memasuki tahun 2016, ada harapan yang besar bagi Kartika Putri untuk bisa menemukan pasangan hidup.

"Tahun depan ingin nyari bapak buat anak, hehe. Cari jodoh doanya pengen tahun depan. Kalau nggak ada ya tahun depan lagi," tutur Kartika Putri usai Rumpi! No Secret, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan

Kartika tidak ingin mengecewakan buah hati kesayangan yang semakin tumbuh besar.

"Sekarang kan aku ngurus anak, kerja. Karena kan warning aja buat aku anak lebih gede. Tahun depan kalau pandai ngomong nanya papa mana kan repot banget,"

Kartika Putri masih mencari sosok tepat yang harus menerima ia dan anak-anaknya. Tak mau gagal untuk kedua kalinya, Kartika berharap dapat menemukan laki-laki yang dapat bertanggung jawab.


ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3



HANYA ADA DI WWW.TOTOKITA.COM

MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram