Kasus Nikita Menyangkut Nama Besar Pengusaha Batu BaRa

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Kasus Nikita Menyangkut Nama Besar Pengusaha Batu Bata

Gosip Kita
Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan Kini melakukan Pengembangan tersangka lain dalam kasus yang melibatkan artis cantik Nikita Mirzani dan Puty Revita yang disebut terlibat kasus prostitusi dilakukan penyelidikan

Nikita sempat diperiksa di luar Bareskrim agar lebih nyaman dalam membuat pengakuan Dua nama tersebut dinyatakan sebagai korban , Ronald Rumagit Ferry Okviansah yang berperan sebagai mucikari sudah ditetapkan sebagai tersangka.

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Kasus Nikita Menyangkut Nama Besar Pengusaha Batu Bata


Kini polisi mulai mengendus keterlibatan orang berinisial A dan ada juga sosok D yang merupakan pengusaha batubara yang disebut juga terlibat kasus ini .Pemeriksaan kasus di luar Bareskrim ini disetujui karena mempertimbangkan kenyamanan Nikita agar bisa bicara jujur

Kasus Nikita disebutkan oleh polisi merupakan hasil pengembangan dari kasus prostitusi artis sebelumnya yang melibatkan Amel Alvi atau artis AA.

"Semuanya serba mungkin (NM jadi tersangka), ini baru beberapa hari. Jangan lebih dulu memvonis. Perkara yang diungkap adalah perdagangan orang, pasal 21 tahun 2007 perdagangan orang," katanya.



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3
BURUAN KLIK http://totokita.com/home/register/29290719339



MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram