Sang Suami Jadi Bupati, Arumi Tetap Tidak Melepas Dunia Entertain


Pemilihan kepala daerah serentak dilaksanakan di beberapa kota atau kabupaten di Indonesia pada Rabu (9/12). Begitu juga dengan di Trenggalek, salah satu kabupaten di Jawa Timur di mana salah satu calon bupatinya adalah suami artis Arumi Bachsin, Emil Elestianto Dardak.
Berdasarkan penghitungan suara sementara, Emil unggul telak di Trenggalek. Hal ini pun dibenarkan oleh Agung, manajer Arumi, saat dihubungi via telepon, Rabu malam.

"Alhamdulillah, sampai malam ini (Rabu) perolehan suara sudah lebih dari 75 persen. Arumi pasti senang. Ini mimpi dan hasil perjuangan suaminya selama ini. Arumi akan terus mendukung keputusan suami jika kelak ditetapkan (KPUD) memimpin Trenggalek. Doakan saja," ujar Agung.

Sebagai seorang istri tentunya Arumi akan mendampingi suaminya bertugas. Walaupun begitu, Agung menegaskan kalau bintang sinetron Azizah ini tak akan meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

"Sepertinya tidak juga meski akan fokus menemani suami dan tinggal di Trenggalek. Kalau ada pekerjaan (syuting atau apalah) ya mungkin Sabtu dan Minggu saja. Bolak-balik Trenggalek-Jakarta," jelas Agung.




ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3
BURUAN KLIK http://totokita.com/home/register/29290719339

MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram