Kasus Seks Bebas Tapi Di Bayar Semakin Dalam Menyeret Nama Tyas Mirasih

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Kasus Seks Bebas Tapi Di Bayar Semakin Dalam Menyeret Nama Tyas Mirasih


Gosip Kita
Masyarakat di Indonesia masih dikejutkan dengan praktek prostistusi yang melibatkan nama-nama yang diduga artis ternama. Semua itu bermula dari penangkapan seorang muncikari yang menyebutkan dirinya mempekerjakan mereka

Dia adalah muncikari Robby Abbas dengan inisial RA yang menyebutkan sejumlah artis memiliki pekerjaan sampingan sebagai PSK (pekerja seks komersial). Jika Amel Alvie, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir dengan keras membantah kabar tersebut, Anggita Sari, secara blak-blakan mengaku bekerja sampingan sebagai PSK kelas kakap. Bahkan, Anggita Sari mengungkapkan keterlibatan Tyas Mirasih sebagai rekan kerjanya.

Anggita Sari juga mengecam keras tindakan Tyas Mirasih yang sempat menyangkal keterlibatannya dalam bisnis haram itu melalui akun Instagramnya. Anggita Sari terus membuka borok Tyas Mirasih melalui akun media sosialnya hingga pengacaranya.

"Kalau mau ngomong seribu kali pun, kalau sudah putusan kan namanya (Tyas Mirasih) sudah tercantum. Ada kok dalam putusan oleh majelis hakim. Saya justru kasihan saja. Itu bentuk kepanikan dia. Kan sudah telat, harusnya hadir di sidang lalu klarifikasi akan lebih baik lagi," ungkap Pieter Ell di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, 10 November 2015

Tyas Mirasih yang tak memberikan komentar atau angkat bicara di depan media tampaknya membuat Anggita Sari geram. Hal itu diutarakan oleh Anggita di akun sosial medianya. Lewat kata-kata sindiran, model majalah dewasa itu menyebut dirinya sudah lama menutupi pekerjaan Tyas sebagai pekerja seks komersial (PSK).

"Kita lihat saja TM. Dulu, saya yang membantu dalam menutupi pekerjaanmu demi pencitraaan baik. Tapi, ini balasan kamu terhadap saya yang telah membantumu? Cepat sembuh ya!," tulis Anggita Sari yang hanya menyebut inisial untuk Tyas Mirasih sebagai TM.

Pengacara Anggita Sari juga menyayangkan Tyas Mirasih yang tak mengakui semua perbuatannya itu. Bahkan pengacara Anggita Sari meminta Tyas Mirasih untuk cepat bertobat.



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3



HANYA ADA DI WWW.TOTOKITA.COM

MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram