Gosip Kita - Nikita Mirzani Tewas Di Tempat Syuting

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Gosip Kita - Nikita Mirzani Tewas Di Tempat Syuting

Gosip Kita
Aktris cantik dan seksi Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan.
Kali ini bukan keseksiannya yang bikin heboh, tapi sebuah foto Nikita yang tergeletak di lantai dengan kondisi kepala mengeluarkan darah.

Pemeran Comic 8 ini juga memberikan keterangan di foto yang diunggahnya yang berbunyi "tewas'.
Sehingga membuat banyak netizen, terutama para fans Nikita untuk mencari tahu soal Foto Nikita tersebut.

Usut punya usut Nikita rupanya tidak tewas, melainkan ia tengah memainkan sebuah peran dalam film yang tengah digarap.

Namun, tidak diketahui secara pasti film yang tengah diperankan oleh janda cantik yang telah dikaruniai seorang putra ini.

Foto yang diunggah Nikita ini sejak diunggah pada Minggu (21/2/2016) telah disukai lebih dari 5000 kali dan mendapatkan komentar beragam.

Seperti dari akun Instagram bernama @immeaymeeKa yang mempertanyakan keadaan Nikita Mirzani dalam foto tersebut.Apakah Nikita benar-benar meninggal dunia?.
"niki knpa tu . Bneran meninggal kaa," tulisnya.

Hal sendana diungkap akun @nadiaverensa yang mencoba mencari kepastian soal foto nikita dengan caption foto"tewas" tersebut

"Itu bener yaa sih nikita mirzana tewas," sahutnya.

Beberapa follower Nikita Mirzani pun sepertinya mengetahui kalau foto Nikita dengan ekpresi seperti orang meninggal dengan kepala berdarah hanya sekedar acting.

Hal tersebut dikatakan oleh pemilik akun @roni3079 yang menyebut Nikita hanya tengah acting, dan Nikita tidak meninggal.

"Ini biasa gambar seperti ini : kan main pilem jadi biasa gambar sepertiini : kalau memang terjadi apa apa yotentu kelihatan siapa saja yang ada diarea shoting jadi tingal mutiki 1 persatu : ketimbang rugiuang kertas buat bayat asuransi kalau memang benar terjadi insiden kecelakaan lebih baik dilidik : itu gambar nama nya wajar kalau lagi nikita shoting,"katanya

Sementara itu, follower Instagram Nikita lainnya bernama liznadewy65, Iamemberikan komentar lain yang mengingatkan Nikita untuk tidak berakting seperti orang meninggal.

"kak nnty tewas bneran,gk bole buat akting sperti itu kak,ngucap kak ngucap sdh bnyk komen org yg ngedoain bneran,"tandasnya.



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%



MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram