Tangis Penyesalan Perceraiian Ahmad Dhani

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Tangis Penyesalan Perceraiian Ahmad Dhani

Gosip Kita
Saat bercerai dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani merasa sedih. Dia mengaku menangis karena merasa bersalah dengan ketiga putranya.

"Aku sudah menyakiti Al, El dan Dul. Kalau harus minta maaf ya ke Al, El, dan Dul," kata Dhani dalam sebuah video wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier yang diposting ke YouTube, Kamis 24 Desember 2015.

Musisi ini menyatakan kegagalan rumah tangganya menjadi penyesalan seumur hidup, karena tak bisa menjadi ayah yang mempertahankan keluarga.

Dhani juga menyadari kalau perceraiannya dengan Maia membuat Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani merasa tersakiti.

Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani berharap rumah tangganya dengan Mulan Jameela langgeng  Karena itulah, ia berusaha untuk tidak menyakiti putrinya dari Mulan, yakni Safeea Ahmad dengan hal serupa.

Dhani juga  mengungkapkan isi pesan singkat yang ia kirimkan kepada Maia Estianty sebagai ungkapan talak cerainya.

"Keras SMS-nya. Redaksinya seperti ini: 'Mulai hari ini, saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu'. Itu SMS ke Maia. Ceraikan harus kreatif. 'Saya hari ini menceraikan kamu'. Ah terlalu normatif itu. Saya harus membikin kata-kata yang kreatif dong," kata Dhani.

"Saya nangis. Aku enggak kepengin anak-anakku tahu. Tentang sisi gelap ibunya.



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3




MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram