Satu lagi Artis kita, Pasha Yang Akan Segera Bergabung Dalam Dunia Politik

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Satu lagi Artis kita, Pasha Yang Akan Segera Bergabung Dalam Dunia Politik

Gosip Kita
Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu resmi dilantik sebagai Wakil Wali Kota Palu, Selasa (22/12/2015). Dalam waktu dekat, Pasha akan segera menjalankan aktivitas baru untuk melayani masyarakat dengan tugas-tugas pemerintahan.

Meski sibuk dengan tugas pemerintahan, Pasha menegaskan kalau Ungu tak akan vakum apalagi bubar. Band yang kini dimotori Enda, Makki, Onci dan Rowman itu tetap eksis di panggung musik seperti biasa.

Di hadapan awak media Pasha mengaku sudah tak sabar untuk bisa mengemban tugas barunya tersebut. Pasha juga mengaku sangat bahagia bisa dipercaya warga Palu sebagai Wawali

Namun begitu, tak dipungkiri suami Adelia Wilhelmina ini sedikit menyimpan kegelisahan karena akan jauh dari keluarga tercintanya. Apalagi, Pasha baru saja dikaruniai seorang bayi yang dilahirkan sang istri belum lama ini.

Tapi apa boleh buat, ini sudah keputusan Pasha untuk menjadi Wawali Palu. Ia harus tega untuk sesaat meninggalkan anak-anak dan istrinya yang saat ini masih tinggal di Bogor, Jawa Barat.



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3
BURUAN KLIK http://totokita.com/home/register/29290719339

MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram