Raja Konflik Ciut Saat Pujaan Hati Hadir Di Persidangan

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Raja Konflik Ciut Saat Pujaan Hati Hadir Di Persidangan

Regina hadir dan menjadi saksi dalam kasus yang sedang di jalanin farhat abas dan ahmad dhani, Regina yang hadir dengan penuh guyonan , tapi pedas menyambar

Pertanyaan-pertanyaan tersebut meliputi kebiasaan Farhat yang suka menulis tweet kontroversial. "Saya tahu, kesehariannya seperti itu, pernah dinasihati gak. Saya sudah cukup capek kasih tahu, dia hobinya lain dari yang lain, kalau untuk beritahu dan nasihat sudah," ungkapnya.

" untuk Farhat tercinta, sayangilah diri anda sendiri, jangan menyayangi saya, ada hal yang harus di luruskan dari semua perkataan anda , saya yang sejak awal duduk manis , selalu saja anda ganggu,makanya akan saya berikan juga sesuatu yang manis untuk anda

Farhat yang tidak dapat menerima atas tuduhan tersebut langusng saja meninggalkan ruang sidang



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3
BURUAN KLIK http://totokita.com/home/register/29290719339

MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram