Tak Jerah Juga Kasus Kemarin, Raja Twiter Kembali Mengajak Duel Sang Pesulap

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Tak Jerah Juga Kasus Kemarin, Raja Twiter Kembali Mengajak Duel Sang Pesulap

Pengakuan fenomenal seorang Mulan Jameela pada Deddy Corbuzier tentang rumah tangganya bersama Ahmad Dhani sempat membuat publik heboh dan terkejut ini, rupanya tidak lepas dari pengacara kontroversial, Farhat Abbas

Farhat Abbas tak tinggal diam, Jika sebelumnya sempat terlibat permusuhan panjang bersama Dhani, kali ini Farhat malah mendukung ayah dari Al El dan Dul itu. Ia setuju jika Deddy seharusnya ditangkap karena terlalu mencampuri urusan rumah tangga orang lain.

lalu ini pendapat dedy yang sempat di post melalui akun media sosialnya

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Tak Jerah Juga Kasus Kemarin, Raja Twiter Kembali Mengajak Duel Sang Pesulap

"Cuma mau bilang makasih buat Om Farhat yang sudah mendukung Ahmad Dhani. Tapi... #thisisdeddycorbuzier," tulis sang Master sambil mengunggah foto pemberitaan tentang Farhat di atas.

Meski sempat berpikiran untuk melaporkan Deddy ke polisi, namun sepertinya Dhani tiba-tiba berubah pikiran. Ia malah menghubungi mantan suami Kalina itu agar dirinya gantian diwawancara secara eksklusif seperti yang dilakukan Deddy pada Mulan.

dengan penuh tanggung jawab Deddy pun menjawab 'tantangan' dari Dhani. dengan mengunggah beberapa potongan video hasil pembicaraan intim-nya bersama Dhani



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3
BURUAN KLIK http://totokita.com/home/register/29290719339

MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram