Wawancara Mulan Membuat Sang Kepala Plontos Di Kejar Fans Maia

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Wawancara Mulan Membuat Sang Kepala Plontos Di Kejar Fans Maia

Gosip Kita
Keputusan Deddy Corbuzier untuk mewawancarai Mulan Jameela secara eksklusif mendapat reaksi miring dari publik. Pria berkepala plontos itu dianggap tidak adil karena cuma menghadirkan satu pihak, sementara Maia Estianty tidak.

Usut punya usut, Deddy bukannya mengundang Mulan datang, melainkan sebaliknya. Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu mendatangi Deddy sendiri demi memberikan klarifikasi tentang apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangganya bersama Ahmad Dhani.

Mantan suami Kalina itu pun akan sangat senang jika memang nantinya giliran Maia yang akan datang menemuinya. Ia cuma bisa menegaskan jika dirinya akan bersikap professional sebagai host, alias tidak membela Maia ataupun Mulan.

"Kalau Maia menghubungi saya, silahkan, saya tunggu malah. Kalau dia mau cerita dari sisi dia, ayo. Tapi yang harus diingat adalah begini, pernyataan terakhir Mulan minta maaf, tergantung Maia-nya aja. Ya silakan datang, kan bisa datang ke saya, Maia tidak maafkan atau ya sudah dimaafkan, udah beres, selesai masalahnya," jawab Deddy singkat saat dihubungi secara eksklusif

Deddy yang malah di serbu fans mantan istri Dhani itu menanggapinya dengan santai dan mencoba mengingatkan mereka secara baik-baik.



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
ada BONUS DEPOSIT NYA 10%
DAN HADIAH PRIZE 2 DAN PRIZE 3
BURUAN KLIK http://totokita.com/home/register/29290719339

MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram