Kangen Olga Jesica Melepasnya Nya Dengan Membuat Video Ini

gosipseputarartiskita.blogspot.com-Kangen Olga Jesica Melepasnya Nya Dengan Membuat Video Ini
Gosip Kita
Merindukan seseorang yang masih hidup di dunia, meski terpisah jarak, tetap bisa ditahan. Namun kalau orang yang kita rindukan sudah terpisah dunia, kerinduan akan tetap terpendam dan tak bisa disampaikan.

Tapi Jessica Iskandar punya cara untuk mengungkapkan kerinduannya kepada mendiang Olga Syahputra. Dengan caranya yang unik, Jessica menyampaikan rindu kepada komedian yang sudah hampir satu tahun meninggalkan kita semua.

Bukan berurai air mata, Jessica mengenang sahabatnya itu dengan membuat dubsmash. Pada rekaman yang diunggah di Instagram itu, nampak Jedar memerankan karakter Deddy Corbuzier, sementara ada dua orang lainnya yang memerankan dirinya dan Olga.

"Ini adalah persembahanku untuk sahabatku tercinta, Olga," tulis Jedar.
Meski isinya kocak, namun terlihat dari video itu bahwa Jessica benar-benar merindukan sahabatnya. Meski tak ada air mata, justru tawa yang dikenang Jedar membuat semua followernya merasakan haru yang amat dalam.

Tak lama lagi peringatan setahun meninggalnya Olga Syahputra bakal digelar. Komedian yang meninggal pada 28 Maret 2015 itu meninggalkan semua orang yang mencintainya pada usia yang masih muda.

Jadi ikut kangen Olga...



ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%


HANYA ADA DI WWW.TOTOKITA.COM

MELVINACEN

No comments:

Post a Comment

Instagram